Jelang Sertijab Danlantamal V Ajak Prajurit dan PNS Olahraga


Surabaya,  - Menjelang sertijab Danlantamal V yang menempati pos baru di Mabes TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI AL, Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit dan PNS. Acara dilaksanakan di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V Surabaya, Selasa (6/3).

Acara olahraga bersama didahului dengan senam aerobik yang dipandu instruktur senam, dilanjutkan dengan jalan santai sejauh 5 Km mengelilingi kompleks dan finish di Mako Lantamal V.

Edi, sapaan akrab Komandan Lantamal V yang sebentar lagi mendapat promosi jabatan sebgai Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal ini, berharap agar seluruh anggota tetap bersyukur, bersemangat dan tidak bosan untuk menjaga kesehatan, salah satunya rutin berolahraga.

“Pergunakan waktu yang ada untuk melaksanakan olahraga agar badan kita tetap sehat dan segar, sehingga kita siap setiap saat apabila dinas mebutuhkan,” pintanya.

Terkait dengan tugas pokok, Edi kembali mengingatkan bahwa kemarin, hari ini, dan beberapa hari kedepan, Lantamal V terlibat dalam Latihan Keamanan Laut Koarmatim 2018. Kemudian Kamis dan Jumat mendatang akan dilaksanakan outbound bersama Kasal Laksamana TNI Ade Supandi di Akademi Angkatan Laut.

"Seluruh anggota agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing. Besok akan dimulai outbound yang akan dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut. Tolong pahami tugas dan fungsinya masing-masing dan berikan yang terbaik," pungkasnya. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-afr/Noor/InfoPublik)