Komitmen DKI Layani Semua Warga


Hadiri Perayaan Paskah di Monas, Anies Sampaikan Komitmen DKI Layani Semua Warga

SEBARIN.INFO - Jakarta,  - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut memfasilitasi perayaan Paskah 2018 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Minggu (1/4), dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam perayaaan tersebut.

Ia menyampaikan perayaan di Monas merupakan wujud komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk melayani dan memfasilitasi semua warganya, termasuk umat Kristiani yang menggelar perayaan Paskah di Monas.

“Saya sampaikan, Monas milik semua. Kami di Pemprov memiliki komitmen melayani semua warga Jakarta. Itu kewajiban yang harus kami tunaikan, sehingga saat ada yang ingin menggunakan lapangan Monas sebagai tempat perayaan warga, maka kami fasilitasi dan pastikan bahwa pelaksanaan sila pertama hadir dalam warga,” tegasnya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap semangat kebersamaan dari 30.000 umat Kristiani Jakarta yang memadati perayaan Paskah di Monas. “Izinkan kami atas nama Pemprov menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar GBI Glow Fellowship Centre dan seluruh umat Kristiani Jakarta, karena bapak ibu ini telah menghidupkan semangat kebersamaan di Monas,” paparnya.

Disebutkan, mengenai keberagamaan di ibu kota, terlebih Jakarta merupakan melting pot pertemuan segala etnis, budaya dan agama. “Kita menyadari Indonesia adalah bangsa yang sangat beragam. Pesannya keberagaman adalah fakta sedangkan persatuan adalah yang kita perjuangkan, dan acara ini menunjukkan semangat persatuan itu muncul,” ungkapnya.

Perayaan Paskah ini dihadiri pula oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia Taher Hamad, serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta.(InfoPublik)

0 Response to "Komitmen DKI Layani Semua Warga"

Post a Comment