Kota Bandung Jadi Yang Terbaik


Karya MC Kota Bandung Jadi Yang Terbaik

SEBARIN.INFO - Medan,  - Fauzan Genkidama dari Media Center (MC) Kota Bandung dengan karya feature "Bertahan di tengah Gempuran Angkutan Berbasis Daring" terpilih menjadi Peserta Terbaik I pada bimbingan teknis (bimtek) Pembuatan Konten untuk Peningkatan Kompetensi Jurnalis Media Center Daerah, yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Medan, Sumatera Utara, Kamis (5/4).

Karya MC Kota Bandung ini menurut narasumber yang sekaligus juri berhasil menggambarkan persoalan tersisihnya bentor di tengah kian menjamurnya pengemudi angkutan online/daring saat ini.

Pemberian penghargaan bagi peserta terbaik diserahkan langsung Plt Direktur Pengelolaan Media Publik Ditjen IKP Kemkominfo Sumiyati, dan Kepala Sub Direktorat Media Online Nurlaili yang sekaligus menjadi penanda berakhirnya kegiatan bimtek di Medan.

Sumiyati berharap hasil dari kegiatan bimtek ini dapat dimanfaatkan oleh para pengelola MC di daerah sehingga nantinya bisa menyampaikan informasi dengan lebih baik lagi untuk masyarakat.

"Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat dan dapat diterapkan di media center daerah," katanya.

Selain MC Kota Bandung terdapat tujuh pengelola MC yang juga memiliki penulisan berita, feature dan foto terbaik, berikut ini daftarnya:(InfoPublik)