Pelatnas Panahan Asian Games


Menpora dan Wakil Ketua MPR Kunjungi Pelatnas Panahan Asian Games di GBK

SEBARIN.INFO - Jakarta,  - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar mengunjungi pelatnas cabang olahraga panahan Asian Games 2018 di Lapangan Panahan Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/4).

Di pelatnas panahan, Imam Nahrawi sempat berbincang dengan sejumlah atlet dan pelatih  pelatnas panahan. Setelah berbincang-bincang, dan tidak melewatkan kesempatan untuk ikut mencoba bermain olahraga panahan.

"Berkat dukungan masyarakat Indonesia, persiapan penyelenggaraan Asian Games sudah berjalan dengan baik dan infrastruktur seperti di lapangan panahan ini menjadi yang terbaik, bahkan Olimpiade di Rio kalah dengan tempat ini," ujar Menpora.

Menurutnya, ini menunjukkan pemerintah bersama seluruh pimpinan cabor betul betul berpadu untuk menyiapkan venue berstandar internasional.

"Saya melihat optimisme yang luar biasa dari mulai atlet, manager, dan pelatih. Meskipun kita tahu negara lain juga menyiapkan berbagai strateginya tapi kita tidak boleh khawatir karena kita tuan rumah tentu doa dari seluruh rakyat Indonesia akan mengirim perjuangan para atlet dan pelatih," kata Menpora.

Sementara Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar menyatakan puas dengan pembangunan fasilitas di komplek GBK ini. "Setelah saya mengecek ternyata banyak hal yang penting terkait fasilitas yang sudah tersedia di SUGBK ini. Ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan  pemerintah kepada  penyandang disabilitas," ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama terlibat dan menjadi bagian dari semangat Asian Games 2018. Selain prestasi, Asian Gemes juga untuk harga diri bangsa Indonesia.

"Makanya Asian Games ini harus kita sukseskan dan kita tunjukkan prestasi. Kepada kaum muda teruslah berolahraga dan budaya olahraga di masyarakat harus terus ditingkatkan," ujar Muhaimin.(InfoPublik)