Persiapan untuk Kelancaran Asian Games


DKI Lakukan Persiapan untuk Kelancaran Asian Games 2018

SEBARIN.INFO - Jakarta,  – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, permasalahan menuju Asian Games 2018 harus segera dituntaskan, karena ada beberapa yang sangat mendesak untuk diselesaikan dengan sisa waktu tinggal 134 hari lagi menuju Asian Games 2018.

“Kita sekarang sudah harus menukik ke solusi permasalahan. Kita tidak hanya bisa mengangkat permasalahan, tapi harus ada solusinya,” kata Sandiaga usai menghadiri rapat evaluasi progres dukungan Asian Games XVIII 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/4).

Disebutkan, seluruh persiapan menuju Asian Games dibahas dalam rapat. Mulai dari dampak Asian Games terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM), keterlibatan UKM, persiapan lokasi, dan pengaturan lalu lintas.

“Jadi itu yang kita bahas dan alhamdulillah berlangsung lancar dan kita nyatakan DKI siap untuk mengantisipasi semua persiapan untuk lancarnya Asian Games Agustus 2018 mendatang,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committe (Inasgoc) Erick Tohir menambahkan, persiapan Asian Games sudah berjalan dengan cepat dan konkret. Permasalahan pun sudah teratasi.

“Tinggal kembali check and balance setiap harinya, agar memang sesuai dengan rencana dan sesuai dengan action plan yang diharapkan. Tapi alhamdulillah bagus semua,” ujarnya.(InfoPublik)