Persija Resmi Kontrak Frengky Kogoya


Persija Resmi Kontrak Frengky Kogoya Asal Papua

SEBARIN.INFO - Jakarta,  - Penutupan bursa transfer pertama Liga 1 2018 dilakukan pada Kamis (29/3) malam nanti tepat pukul 24.00 WIB. Di hari terakhir, Persija Jakarta melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain muda asal Papua, Frengky Kogoya dengan durasi dua tahun.

Frengky Kogoya merupakan pemain asal Papua dan berposisi sebagai winger. Pemain 21 tahun ini bisa menjadi solusi Persija, saat kehilangan salah satu wingernya, Novri Setyawan, dalam pertandingan.

"Frengky telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak dua tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Frengky adalah pemain yang dibutuhkan tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Persija," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (29/3) siang.

Pemain yang sebelumnya sempat diseleksi dan nyaris melakukan penandatanganan kontrak dengan PSMS Medan tersebut berhasil dirayu oleh manajemen Macan Kemayoran untuk berpindah ke tim Ibu Kota.

Karena itu menurut Gede, saat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persija, dia (Frengky) tak lagi berpikir panjang. Dia bersyukur tim sebesar Persija memberikannya kesempatan untuk menampilkan performanya.

"Pastinya saya sangat bersyukur setelah mendapat kepercayaan dari tim pelatih dan manajemen Persija untuk bergabung dengan tim. Apalagi tim ini baru saja menjadi juara. Pastinya saya ingin memberikan kontribusi maksimal di tim," kata Frengky.(InfoPublik)