Resmikan Samsat Digital


Polda Metro Jaya Resmikan Samsat Digital

SEBARIN.INFO - Jakarta,  - Bekerja sama dengan Bank DKI, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meresmikan Samsat Digital dan Pembayaran Non Tunai di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Senin (26/3).

Acara dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Idham Aziz menjelaskan, bahwa samsat digital merupakan implementasi nyata dari kebijakan utama promoter yang meningkatkan kinerja lewat publik berbasis IT. Hal ini juga sekaligus memperbaiki kultur dan bisa menekan perilaku koruptif dalam pelaksanaan tugas Polri.

"Secara pribadi Saya mengapresiasi langkah langkah terobosan Kombes Pol Halim Pangara," kata Idham.

Hal senada pun diungkapkan Gubernur DKI Anies Baswedan. Dia berharap dengan adanya fasilitas ini, pihaknya percaya bahwa realisasi target pajak kendaraan bermotor 2018 ini akan tercapai jauh lebih tinggi lagi.

"Atas nama Pemprov DKI secara khusus saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan Dirlantas yang sudah melakukan terobosan bersama ini, serta Bank DKI," kata Anies.

Dengan terobosan ini, tambah Anies, warga akan bisa merasakan kemudahan dalam menunaikan kewajibannya. "Sedangkan kita memudahkan mereka dalam melunasi kewajibannya," pungkasnya.(InfoPublik)

0 Response to "Resmikan Samsat Digital"

Post a Comment