Terbaik I Penulisan Berita


Zoko Syahputra dari MC Bintan Raih Terbaik I Penulisan Berita

SEBARIN.INFO - Balikpapan,  - Kasubdit Media Online Direktorat Pengelolaan Media Publik (PMP), Ditjen IKP Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Nurlaili menyerahkan langsung piagam penghargaan bagi pemenang penulisan berita terbaik pertama atas nama Jurnalis Zoko Syahputra, dari media center (MC) kabupaten Bintan, Kepulauan Riau dengan meraih nilai 90.

Penghargaan tersebut diberikan saat acara penutupan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembuatan Konten Untuk Peningkatan Kompetensi Jurnalis Media Center Daerah di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (22/3).

Sedangkan pemenang terbaik II diraih oleh Fithrorozisyah, MC Kabupaten Belitung dengan nilai 85, terbaik III diraih Piter Julius Vero, MC Kota Bengkulu, dengan nilai 82, terbaik IV diraih Mega Asbut, MC kab. Sijunjung, (81), terbaik V diraih Adlan Priodi, MC kab Bengkulu Selatan (80).

Selanjutnya terbaik VI diraih Dino Aritaba, MC kab. Kampar (78), terbaik VII diraih Rano Efmon, MC kota Solok (76), dan terbaik VIII diraih Doli Watari, MC kab. Siak dengan nilai 75.

Usai menyerahkan piagam penghargaan Nurlaili mengatakan, dengan hasil jerih payah selama dua hari kegiatan Bimtek ini telah terpilih delapan terbaik. Menurut nara sumber jurnalis dari MC Daerah semua tulisannya baik, namun harus dipilih yang terbaik.

Nurlaili juga mengucapkan terima kasih kepada peserta karena telah belajar bersemangat dan sungguh-sungguh dalam Bimtek ini. "Mudah-mudahan, apa yang telah disampaikan oleh para nara sumber selama dua hari ini bisa dipergunakan dalam melaksanakan tugas di media center daerah masing-masing. Kami (InfoPublik.id) akan menantikan berita-berita dan foto dari teman-teman media center daerah," tegasnya.(InfoPublik)