Advertisement here

5 Situs Iklan CPM Terbaik Bayaran Tinggi Dan Termahal 2019

Hasil gambar untuk Iklan cpm


Kumpulan situs iklan CPM terbaik bayaran tinggi dan termahal 2019. Iklan  Cost Per Million atau juga yang lebih dikenal dengan nama iklan CPM yaitu sebuah layanan atau jaringan iklan yang akan membayar kita jika iklan yang kita pasang dan telah ditayangkan 1000 tayangan tanpa harus pengunjung mengklik iklan tersebut tidak seperti iklan Pay Per Click/PPC.

Di mesin pencari google sudah ada jutaan layanan/jaringan iklan berbasis CPM terbaik yang terbukti membayara yang pastinya membayar dengan harga tinggi, khususnya untuk para penulis seperti kita yaitu blogger.

Pada artikel ini saya akan membahas tentang beberapa situs CPM yang sangat cocok dipakai untuk blog indonesia dengan traffic pengunjung yang banyak maupun yang kurang tetapi dapat menghasilkan uang dollar.

Situs iklan CPM sering digunakan untuk alternatif iklan selain Google Adsense, disaat para blogger sering ditolak ketika mendaftar di google maka alternatif dari Google Adsense adalah beberapa situs CPM yang akan saya akan bahas.

1. Adnow
Iklan yang terbukti telah membayar dengan harga tertinggi pertama adalah Adnow, walaupun Adnow jaringan iklan CPM baru tetapi Adnow telah banyak menguntungkan para blogger indonesia. Adnow juga telah menawarkan iklan per 1000 tayangan dengan harga $7 hingga $10 untuk visitor asal Indonesia, apalagi untuk pengunjung luar negri yang pastinya semakin besar CPM nya. Iklan CPM adnow sangatlah menarik tampilan iklannya jika ditampilkan pada blog, dengan berbagai macam gambar yang mendukung terutama untuk kamu yang mempunyai blog bisnis dan kesehatan. Karena sebagian besar iklannya berisikan konten kesehatan dan bisnis online.

  • Jenis Iklan: CPM and CPC
  • Minimum Payout: $20
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer


2. PropellerAds
Jika kamu mempunyai blog yang nichenya download dan mempunyai trafik yang cukup banyak saya sangat menyarankan kamu memakai jaringan iklan yang satu ini, karna jaringan iklan PropellerAds telah terbukti membayar tinggi. PropellerAds telah menyediakan berbagai macam jenis iklan mulai dari popunder hingga banner dengan berbagai jenis macam ukuran. Propeller membayar cukup tinggi sekitar 10$ per 1000 tayangan iklan. Iklan dari PropellerAds ini sangat cocok untuk blog download, karena rata rata banner iklannya bertuliskan kata-kata download yang pasti akan menarik perhatian visitor.

  • Jenis Iklan: CPM and Popunder
  • Minimum Payout:  $100 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer


3. Revenuehits
Revenuehits adalah layanan iklan CPM atau PPC terbaik ke-4, mengapa saya menyebutnya iklan CPM atau PPC karena jenis iklan yang ditawarkan oleh penyedia iklan ini cukup banyak. Mulai dari banner berbagai macam ukuiran, pop-up, slider, dan masih banyak jenis iklan lainnya yang dapat kalian coba. Revenuehits sangat cocok untuk blog-blog yang niche download karena sebagian bannernya menunjang untuk itu, namun bukan berarti blog atau web dengan jenis (niche) lainnya tidak bisa menggunakan revenuehits. Situs penyedia iklan CPM terbaik ini bisa dan kompatibel digunakan dimana saja.
Satu hal yang menarik jenis iklan revenuehits ada yang khusus untuk pengunjung mobile atau melalui smartphone. Dengan rate iklan yang lebih besar. Jadi, jika situs kalian kebanyakan pengunjung dari mobile (handphone) maka sangat cocok karena penghasilan kalian akan jauh lebih besar. Minimal saldo dapat ditarik setelah 20$ setiap tanggal 30 setiap bulannya.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer
4. PayClick
Payclick adalah jaringan penyedia iklan native yang profesional bertaraf internasional dan juga sangat terpercaya. Dengan bayaran tinggi dan menjanjikan menjadikan payclick menjadi salah satu penyedia iklan terbaik yang ada di dunia saat ini (khususnya iklan berbasis native ads). PayClick juga memiliki banyak fitur iklan yang menarik serta iklan yang ditampilkan pun aman untuk kesehatan blog maupun website yang kita miliki.

Dengan fitur pengaturan widget iklan, maka kamu dapat dengan bebas mendesain dan menyesuaikan jenis iklan yang ingin kamu tampilkan. Selain itu minimum payout yang hanya $20 dollar saja sangat memudahkan untuk kamu yang hanya memiliki blog dengan pengunjung sedikit.
  • Jenis Iklan: CPM and CPC
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer
5. Poptm
Poptm adalah penyedia iklan asal negara India berjenis popunder atau popup yang saya pikir paling bagus dan terbaik jika dibandingkan dengan popcash, adnow, revenuehits, dan sebagainya. Mengapa saya menyebutnya poptm popunder terbaik, karena poptm memiliki rate iklan yang tinggi atau ecpm yang tinggi sekitar 1$ - 2$ itupun untuk pengunjung dari Indonesia, bayangkan jika blog kalian atau website kalian memiliki visitor atau pengunjung dari luar negeri pasti penghasilan kalian akan lebih besar.
  • Jenis Iklan: CPM and Popunder
  • Minimum Payout:  $20 USD
  • Pembayaran: Paypal, Payoneer
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here