Advertisement here

8 Situs Penyedia Iklan Pop-up/Pop-under Terbaik

Iklan popup atau popunder merupakan layanan iklan yang cukup populer dikalangan pemilik website. Banyak pemilik website mendapatkan bayaran atau penghasilan secara online dengan memanfaatkan jenis iklan tersebut.

Iklan popup adalah iklan yang muncul di tab lain browser. Sistemnya, ketika pengunjung website melakukan klik sembarang, tab baru akan muncul. Tab tersebutlah yang merupakan bagian dari iklan, sehingga pengiklan dapat mempromosikan produknya.

Jenis iklan seperti ini sangat direkomendasikan untuk website-website yang memiliki pengunjung melimpah. Trafik blog yang tinggi dapat menghasilkan bayaran yang lebih banyak ketika dipasang iklan jenis popup/popunder.

10 Situs Penyedia Iklan Pop-up/Pop-under Terbaik

Dalam pembahasan artikel tentang layanan iklan popup, saya akan membaginya menjadi dua sudut pandang yaitu pengiklan (Advertiser) dan blogger (Publisher).

1. PropellerAds
propellerads

Advertiser:
Propellerads merupakan salah satu situs yang paling populer dalam menyediakan iklan popunder. Sudah banyak blogger yang bergabung dan menjadi mitra dari propellerads. Anda juga bisa mempromosikan produk ke pasar global dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Publisher:
Syarat yang mudah ditawarkan untuk para blogger yang ingin bergabung bersama propellerads. Selain itu, jenis iklan popunder dari propellerads menjadi salah satu sumber utama penghasilan online bagi para blogger. Program On Click Ads memberikan bayaran tertinggi dari semua situs penyedia iklan popup.

2. ad-maven
ad-maven

Advertiser: 
Pengiklan hanya membayar apabila mendapat lalu lintas saja. Terdapat sistem target, sehingga pengiklan dapat menjangkau pemirsa yang tepat.

Publisher:
Biasanya seoarng publisher iklan layanan popup sering ditakutkan dengan iklan yang tidak sesuai. Namun ad-maven menyediakan iklan dengan jaminan kualitas dan brand yang aman.

3. PopAds
popads

Advertiser:
Pengiklan sepenuhnya dapat mengontrol tarif dan menargetkan pemirsa yang sesuai. Apabila tidak cocok dengan sistemnya, pengiklan dapat menarik deposit kembali terhadap uang yang belum digunakannya.

Publisher:
Popads memberikan layanan iklan dengan bayaran tetinggi dan tercepat yang dikhusukan pada layanan iklan popunder/popup.

4. PopCash
popcash

Advertiser:
Deposit awal untuk menampilkan iklan anda adalah dengan uang sebesar $5. Setelah melakukan submit tayangan iklan, dalam hitungan menit iklan akan disetujui dan ditayangkan.

Publisher:
Maksimalkan pendapatan anda secara online dengan bergabung bersama popcash. Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit setelah mendaftar dan memasang kode script di blog, anda sudah dapat berpenghasilan.

5. PopUnder
popunder

Advertiser:
Pengiklan dapat memilih kategori dari produk yang ingin ditayangkannya. Pengiklan juga dapat memilih browser mana yang menjadi tempat ditayangkan iklan tersebut.

Publisher:
Popunder memiliki program referal yang cukup menguntungkan. Selain itu, penerbit (publisher) dapat menghasilkan 85% bayaran dari harga pengiklan.

6. RevenueHits
revenuehits

Advertiser:
Revenuehits memiliki lebih dari 20.000 penayang yang tersebar diseluruh dunia. Revenuehits juga membantu pengiklan menemukan pemirsa yang tepat dan meningkatkan konversi serta menghasilkan uang dari iklan anda.

Publisher:
Revenuehits memberikan layanan yang mudah bagi para publisher. Setelah saldo anda mencapai batas minimun, anda dapat melakukan withdraw melalui sistem pembayaran paypal, payoneer, dan wire transfer. Selain iklan jenis popup, revenuehits juga menyediakan jenis iklan lainnya yang sangat beragam.

7. ExoClick 
exoclick

Advertiser:
Exoclick memiliki fitur penargetan diantaranya geo, bahasa, browser, OS, dan situs. Sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan pemirsa yang tepat untuk iklan anda.

Publisher:
Exoclick memiliki metode pembayaran yang cepat dan anda dapat melakukan penarikan mingguan ataupun bulanan. Memiliki fitur NeverBlock, sehingga iklan tidak akan terblokir.

8. Bidvertiser
bidvertiser

Advertiser:
Pengiklan mendapatkan jangkaun pemirsa yang lebih luas, karena pemirsa berasal dari seluruh dunia. Lebih dari 3000 pengiklan aktif sudah bergabung bersama bidvertiser.

Publisher:
Memiliki iklan yang aman dan menjamin dari berbagai kemungkinan berbahaya seperti virus dan malware. Memonitize blog anda dengan cepat dan dalam 5 menit anda sudah bisa berpenghasilan.


9. CPMoz
cpmoz

Advertiser:
Cpmoz merupakan penyedia iklan popunder yang sederhana dan efisien. Pengiklan dapat memasarkan atau menayangkan produknya ke seluruh dunia.

Publisher:
Peluang bergabung atau diterima menjadi mitra cukup besar karena persyaratan yang mudah. Memiliki batas payout hanya $5 dan program afiliasi serta pembayaran tepat waktu.

10. Clicksor
clicksor

Advertiser:
Lalu lintas yang didapat oleh pengiklan sangat berkualitas. Meningkatkan kampanye atau tayangan secara efektif hingga mencapai 40%. Anda dapat memantau kinerja kampanye dengan laporan real time yang tersedia.

Publisher:
Clicksor menyediakan iklan yang sangat relevan, sehingga pengunjung anda tidak merasa terganggu. Selain iklan jenis popunder, clicksor juga menyediakan banyak jenis iklan lainnya. 

Itulah beberapa situs penyedia layanan iklan popunder terbaik. Tidak hanya untuk advertiser, situs-situs tersebut juga direkomendasikan bagi anda para publisher.

Namun hanya beberapa website dengan niche tertentu saja yang efektif dipasangi iklan jenis ini. Beberapa niche yang disarankan adalah website hiburan seperti game, film, dan situs download lainnya.

Bukan tanpa alasan, iklan jenis popup memiliki kerugian yang bisa sangat fatal bagi website itu sendiri.

Kerugian Iklan Jenis Popup/Popunder:

1. Pengunjung tidak betah berlama-lama di blog,
2. Lalu lintas blog menurun,
3. Mengurangi kualitas seo blog.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here