Cara Mendaftar Popads secara Mudah di Tahun 2019


Untuk mendaftar bisa kunjungi website Popads.net

Popads adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM, dan Popads ini merupakan salah satu CPM terbaik yang saya ikuti. PopAds hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita lihat saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopAds. CPM ini adalah salah satu cpm yang membayar dengan gaji tertinggi diantara semua CPM yang sudah berdiri. Jika anda mempunyai blog, tidak ada salahnya mencoba PopAds. Iklan yang muncul bisa berupa Audio, Video, atau anda bisa memilih Pop Up atau Pop Under. Jika anda bisa mengatur pilihan iklan untuk blog anda dengan baik, anda akan mendapat hasil yang besar, untuk blog traffik indonesia memang ratenya lumayan kecil dibanding blog traffik malaysia. Saat ini pengunjung dari USA memiliki harga tertinggi, yaitu $4 per 1000 Impresion.
Persyaratan Blog mendaftar di Pop Ads:
  • Blog tidak melanggar Hukum Amerika dan Costa Rica
  • Blog memiliki beberapa artikel
  • Blog yang didaftarkan di PopAds membutuhkan Aprove selama 24 Jam
Ketentuan pembayaran:
  • Minimum saldo $5
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan
  • Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay

Cara Mendaftar di Pop Ads:
1. Buka websitenya dengan klik: Popads.net

2. Isi seluruh data dengan lengkap.

Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads.net Di Blog
Setelah data-data di atas di isi, jangan lupa untuk memberi tanda centang di I have read and accept Terms and Conditions itu adalah bukti kalo anda udah setuju dengan syarat yang di ajukan PopAds, dan untuk email pembayaran itu bisa di atur nanti saat akun PopAds anda sudah jadi. Nah kalo udah semua tinggal klik  Register dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya.
Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads.net Di Blog
3. Buka email anda, dan klik link konfirmasi dari Pop Ads
Setelah kamu mendaftar dan mengisi semua kolomnya kamu bisa menunggu pihak popads mengsurvey blog kamu kurang lebih 24 jam, tips agar diterima oleh popads adalah waktu kamu mengisi data blog kamu harus sesuai dengan apa yang ada, misalkan judul, deskripsi, categori harus sesuai dengan blog kamu.
Periksalah email anda dan mencari email yang di kirim oleh PopAds periksa inbox anda, jika tidak ada coba cek juga di folder spam/junk di email anda.
Kalo udah ketemu buka emailnya dan klik link yang di beri oleh PopAds untuk aktivasi akun anda.
Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads.net Di Blog
4. Cara Memasang Iklan Popads Di Blog
Setelah konfirmasi dari popads kamu bisa menambah blog kamu dengan klik “new website” lalu isikan blog kamu dan harap isi dengan teliti sesuai data blog kamu jika ada kesalahan tentang data blog kamu maka kemungkinan besar blog kamu akan di reject, dan kamu harus mengedit lagi dan nunggu di approve lagi.Bila anda terus menerus di reject, cobalah mengisi kategori blogmu dengan kategori general.
Setelah blog kamu di approve kamu bisa klik kode generator dan pilih blog kamu, setelah kodenya muncul kamu kamu copy code tersebut dan lihat cara berikut ini”
a. Login ke blogger
b. Pilih template – Edit template
c. Pastekan kode yang dari popads tadi di atas kode </head> (jika di atas </head> sudah ada iklan popcash, maka popads di atas </body>).
d. Simpan
e. Selesai
Dan inilah laporan pemasangan 1 bulan menggunakan Popads untuk blog dengan pengunjung Malaysia
http://sidangisbat.blogspot.co.id/2015/11/cara-daftar-dan-pasang-iklan-popads-cpm.html
Nb:
Memasang iklan Popads bersama dengan iklan popcash kan sama-sama menghasilkan $ dan meningkatkan pendapatan anda!. Saran saya perbanyak pengunjung blog Anda dan pasang kedua iklan CPM tersebut, baik Popads dan juga Popcach
Untuk penempatan iklannya harus berbeda, bisa di letakkan di atas </head> dan </body> untuk masing masing iklan. Misalnya popcash di atas </head> dan popads di atas </body>..
Oke, tertarik untuk memasang iklan Popads ? Langsung saja daftar sekarang di Popads.net
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url