Bupati Sorong Buka Kejurnas Drag Bike Regional



SEBARIN.INFO, Sorong, – Bupati Sorong diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga  ML Malagam membuka Kejurnas  Drag Bike putaran V, yang diikuti peserta dari Sulawesi, Maluku, Papua dan Papua Barat, di Jalan Container Aimas, Jum’at (19/7/2019).

Dalam sambutannya, Malagam menyampaikan apresiasi kepada panitia yang menggelar kegiatan ini, karena memilih Kabupaten Sorong sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan momen tingkat nasional.

Kegiatan ini  adalah upaya membangun sumber daya manusia di bidang mental,  spiritual kaun generasi milenial yang tidak kalah dari pembangunan fisik, katanya.

Tujuannya, menyalurkan bakat (minat) dan energi   generasi muda dalam kegiatan positif dan mengurangi praktek balapan liar.

"Dengan adanya drag bike ini harapan kami dapat menghasilkan bibit bibit yang handal,  sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Sorong  pada iven nasional maupun internasional," tutur Malagam.

Peserta diharapkan dapat menjunjung sportivitas dan dapat mengikuti lomba ini  yang akan berlangsung selama 3 hari hingga Minggu 21 Juli 2019  dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perhubungan Natanael, Wakapolres Sorong serta sejumlah penonton yang ikut meriahkan momen bergengsi ini. (Humas/MC Kab. Sorong/yet/rim/toeb/InfoPublik.id)