Gapura Cinta Negeri Terbaik



SEBARIN.INFO, Jakarta,-Kementerian Dalam Negeri (Kemendagrfi) melalui Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum, melaksanakan Sosialisasi Festival Gapura Cinta Negeri, di Hotel Golden Boutique, Jakarta Pusat, Jumat (19/7).

Acara tersebut  menghadirkan narasumber Dari Direktur Bina Ideologi,  Karakter dan Wawasan Kebangsaan, Prabawa Eka Soesanta, dan Tim Kreatif Festival Gapura Cinta Negeri Herti Purba, dan Roan, serta  Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Biro Humas Provinsi seluruh Indonesia.

Jumlah peserta Rapat Sosialisasi Festival Gapura Cinta Negeri mencapai 80 orang. 

 Dalam  diskusi tersebut, disampaikan syarat-syarat penilaian peserta atau instansi yang mengikuti perlombaan Festival Gapura Cinta Negeri tersebut, diantaranya peserta atau instansi harus memperhatikan kelengkapan yang disebutkan oleh panitia.

Misalnya,  peserta akan dinyatakan kalah, apabila beberapa lambang yang menjadi kelengkapan, seperti bendera merah putih, dan lambang-lambang lain tidak ada dalam tampilan gapura tersebut.

Penjelasan lain juga dari Tim Kreatif berkaitan dengan hadiah, yang akan diberikan bagi para pemenang 10 hadiah untuk umum, dan tiga hadiah untuk peserta yang berasal dari instansi, dan akan diberikan satu hadiah favorit.  (InfoPublik.id)