Jemaah Haji Diminta Jaga Kekompakan dan Persudaraan



SEBARIN.INFO, Banjarmasin - Kloter Sembilan yang baru saja tiba di asrama haji Banjarmasin diharapkan dapat menjaga kekompakan dan persudaraan baik di tanah air maupun di tanah suci.

Hal itu mengingat jemaah kloter sembilan ini berasal dari tiga kota yaitu Kota Baru, Hulu Sungai Tengah dan Banjarmasin yang berjumalah 324 jemaah, demi memudahkan pelaksanaan kegiatan ibadah haji.

"Harapan kami jemaah tetap kompak dalam kloternya baik di tanah air maupun di tanah suci, agar kekkompakan itu dapat memeperlancar semua kegiatan yang akan dilakaukan dalam menjalankan ibadah haji, tetap kompak jaga pesaudaraan anggap saja kami semua satu leluarga," kata kata Kepala Bidang Penerimaan dan Keberangkatan Ibadah Haji, Muslim di Banjarmasin, Minggu (21/7/2019).

Bangun kebersamaan ini merupakan perjalanan ibadah, saling mengingatkan karena banyak kegiatan ibadah yang akan dilakukan seperti manask haji, hingga ibadah di tanah suci, dan tetap jaga kesehatan sehingga dalam melakukan ibadah bisa lebih maksimal, seperi ibdah di Madinah di Makkah, Mina Hingga Arrofah. (infoPublik.Id)