Kinerja Garuda Indonesia Group di Bandara Kertajati Terus Meningkat



SEBARIN.INFO, Jakarta - Kinerja penerbangan Garuda Indonesia Group di Bandara Internasional Kertajati, Majalengka terus meningkat.

Hingga Jumat (5/7) pengoperasian penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Kertajati, rata - rata pencapaian tingkat keterisian penumpang Garuda Indonesia lampaui angka 85 persen dengan tingkat ketepatan waktu (OTP) sebesar 100 persen.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, capaian tingkat keterisian penumpang tersebut merupakan rata-rata tingkat keterisian penumpang terhitung sejak 1 Juli 2019 hingga Jumat (5/7).

"Dengan pengoperasian layananan penerbangan Garuda Indonesia Group saat ini dari dan menuju Bandara Kertajati yang menunjukan trafik penumpang yang menjanjikan, kedepannya kami cukup optimistis dapat memaksimalkan potensi pengembangan jaringan penerbangan dari bandara ini ke wilayah lainnya," ujar Ari.

Namun begitu, lebih lanjut Ari mengemukakan, walaupun tingkat keterisian penumpang Garuda Indonesia khususnya rute Kertajati - Denpasar cukup baik, namun kinerja rute lainnya yang dilayani group masih perlu ditingkatkan lagi, mengingat bandara ini adalah bandara baru.

"Kami yakin bandara internasional Kertajati memiliki potensi yang cukup besar dan menjanjikan, dan sebagai maskapai nasional kami akan terus mendukung pengembangan Bandara Kertajati, khususnya dengan meningkatkan tingkat keterisian penumpang. Kami akan terus memonitor operasional penerbangan dan trafik penumpang Garuda Indonesia Group di Bandara Internasional Kertajati ini," kata Ari.(InfoPublik.id)