Samsat Keliling hingga Malam Hari



SEBARIN.INFO, Mataram, - Pelayanan publik Samsat Keliling Kota Mataram melayani perpanjangan pajak kendaraan bermotor. Samsat keliling ada di beberapa tempat untuk melayani masyarakat Mataram.

Di antaranya Taman Sangkareang, di depan Kelurahan Cakranegara, Jalan Udayana (Eks Bandara), Samsat Corner Epicentrum Mall. Roy Himawan petugas Samsat Keliling mengatakan karena antusias masyarakat yang tinggi, juga dibuka Samsat Weekend.

“Sejak dulu sudah ada namun saat ini Samsat Weekend dibuka Sabtu-Minggu hingga malam,” kata Roy saat ditemui InfoPublik, Rabu (17/7). Samsat Keliling ini melayani pengendara bermotor dari pukul 20.00 pagi hingga 21.00 WITA.

Roy mengatakan dengan adanya pelayanan Samsat Keliling ini, banyak masyarakat yang merasa terbantu. “Karena banyak yang tidak memiliki waktu di siang hari karena bekerja. Kami sudah maksimal hingga malam, semoga bisa membantu masyarakat,” kata Roy.

Mengenai pelayanan publik pasca pemilu 2019, Setiowadi petugas Samsat Keliling mengatakan tidak berdampak. “Karena pelayanan publik tidak ada pengaruhnya dengan politik. Semuanya lancar dan berjalan seperti biasanya,” kata Setiowadi. (InfoPublik.id)